Prediksi Susunan Pemain Korsel Vs Indonesia

Prediksi Susunan Pemain Korsel Vs Indonesia - Tim nasional Indonesia U-19 akan menghadapi Korea Selatan pada lanjutan pertandingan Grup G Pra Piala Asia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (12/10/2013). Garuda Muda dipastikan menurunkan skuat terbaiknya di laga ini.


Di lini pertahanan, kiper Ravi Murdianto jelas jadi andalan. Ravi tampil cukup baik dan berhasil mencatatkan clean sheet saat menghadapi Laos dan Filipina. Ia akan dilindungi dua bek tengah, Mahdi Fahri Albaar dan Sahrul Kurniawan.

Sementara di tengah, Kapten Evan Dimas Darmono akan jadi jenderal lapangan. Ia akan didukung Muhammad Hargianto dan Zulfiandi.

Adapun di lini depan, timnas akan berharap banyak pada Muchlis Hadi Nung Kurniawan. Penyerang yang satu ini melesakkan dua gol saat Garuda Muda menumbangkan Laos.

Timnas juga masih punya dua senjata rahasia di bangku cadangan, yakni Paulo Sitanggang dan Yabes Roni Malaifani. Keduanya menyumbangkan gol saat melawan Laos dan Filipina.

Di kubu Korsel, Pelatih Kim Sang Ho masih akan mengandalkan Lee Jeongbin. Pemain yang satu ini mencetak hat-trick saat Korsel membekuk Laos 5-1. (jnp)

Perkiraan Susunan Pemain
Indonesia: 1-Ravi Murdianto; 2-Putu Gede, 4-Mahdi Fahri Albaar, 16-Hansamu Yama Pranata, 5-Muhammad Fatchu Rohman; 6-Evan Dimas Darmono, 8-Muhammad Hargianto, 19-Zulfiandi; 20-Ilham Udin Armaiyn; 10-Muchlis Hadi Nung Kurniawan, 9-Dinan Yahdian Javier

Korea Selatan: 18-Lee Taehui; 5-Pak Mingyu, 6-Lim Seunggyeonm, 7-Kim Jeongnim, 33-Hwang Kiwook; 13-Seol Taesu (Lee Keunho 58), 22-Choi Jaehun, 29-Lee Jeongbin, 11-Hwang Hee Chan (Sun Myeongwon 73); 42-Kim Shin (Lee Gwanghyeok 46), 43-Shim Jehyeok

sumber :liputan6.com