Ramalan Zodiak 5-7 Oktober 2013

Ramalan Zodiak 5-7 Oktober 2013 - Update terbaru Ramalan Zodiak 5-7 Oktober 2013, temukan watak, karir, keuangan dan Asmara kamu di zodiak hari ini, berikut Ramalan Zodiak 5-7 Oktober 2013 :


Capricorn (21 Desember - 18 Desember)

Umum : Jangan jadi orang congkak. Pastikanlah bahwa kepala Anda tidak lebih tinggi dari topi Anda.

Cinta : Jangan ragu bila Anda ingin merealisasikan rencana untuk jalan berdua. Cari tempat yang lebih romantis. Semuanya akan baik-baik saja.

Aquarius (20 Januari–18 Februari)

Umum : Secara tidak sadar, dengan kejujuran Anda telah menyelamatkan diri sendiri.

Cinta : Selesaikan masalah Anda, tanpa campur tangan keluarga. Hubungan cinta anda sedang di ujung tanduk dan tidak perlu melibatkan orang lain untuk mencari solusinya. Hanya Anda berdua yang tahu duduk masalahnya.

Pisces (19 Februari–20 Maret)

Umum : Hidup itu pilihan, baik dan buruk. Ayo kita buat tahun ini menjadi tahun terbaik. Kubur yang buruk sekarang juga.

Cinta : Anda tampak lebih mudah jika selalu terbuka dengan pasangan. Ini membuat hubungan Anda makin mesra. Kebahagian terlihat jelas pada sikap anda. Hati-hati dengan masalah yang datang di kemudian hari.

Libra (23 september–22 oktober)

Umum : tidak ada kata terlambat untuk melakukan kebaikan. Yang pasti akan ada jalan di setiap langkah yang kita tinggalkan.

Cinta : jangan selalu memonopoli setiap pembicaraan yang Anda lakukan berdua, hal ini terkesan Anda menguasai dia. Sesekali anda perlu mendengarkan keluh kesahnya.

Aries (21 Maret–20 April)

Umum : Dalam duka pasti ada suka, jangan menyerah, seseorang yang berputus asa tidak lebih baik dari pecundang.
Cinta : Jalinan hubungan Anda sedang hangat membara. Semua itu karena Anda selalu mengkomunikasikan apa yang mengganjal di hati dan selalu mencari hal-hal baru.

Taurus (21 April–20 mei)

Umum : yang terpenting dari kehidupan bukanlah kemenangan, namun bagaimana bertanding dengan baik.
Cinta : Hubungan Anda harus lebih di pererat lagi karena banyak cobaan yang akan Anda dapatkan di kemudian hari. Sebisa mungkin tidak lepas komunikasi.

Gemini (21 Mei–20 Juni)

Umum : Lakukan yang terbaik dan sesuai hati. Sesuatu yang dilakukan karena terpaksa hasilnya akan tidak baik.
Cinta : Sebaiknya biasakan untuk melakukan komunikasi dengan pasangan. Jangan selalu dia mulai duluan. Sesekali Anda perlu memberikan kejutan agar hubungan tambah lengket.

Cancer (21 Juni–20 Juli)

Umum : Sumber kekuatan baru bukan uang yang berada dalam genggaman tangan beberapa orang, tapi informasi di tangan orang banyak.
Cinta : Akhir-akhir ini Anda terlalu sibuk memikirkan diri sendiri. Anda melupakan perasaan pasangan Anda. Hati-hati ada orang ketiga masuk dalam hubungan Anda.

LEO (21 Juli–21 Agustus)

Umum : Takut akan kegagalan seharusnya tidak menjadi alasan untuk tidak mencoba sesuatu.

Cinta : Sangat merepotkan bila mempunyai pasangan yang selalu mendikte. Akibatnya, langkah Anda menjadi terhambat.

Virgo (22 Agustus–22 September)

Umum : Hargai yang Anda miliki maka Anda akan memiliki lebih banyak lagi. Jika fokus Anda pada apa yang tidak Anda miliki, Anda tidak pernah merasa cukup dalam hal apapun.

Cinta : Hubuangan kamu dan dia yang sudah terjalin cukup lama makin berkembang. Sudah saatnya Anda serius menjalani hubungan dan membawanya kearah yang lebih serius.

Scorpio (23 Oktober–22 November)

Umum : Orang yang sulit untuk maju adalah orang yang takut akan perubahan dan orang yang takut menentukan keputusan.

Cinta : Jangan bertindak di luar kebiasaan. Sebab, pasangan Anda akan tersinggung dengan sikap tersebut. Sebaiknya, jangan merubah sifat asli Anda.


Sagitarius (23 November–22 Desember)


Umum : Hidup adalah perjuangan. Perjalanan adalah sesuatu pembelanjaran. Jika tak ada pengorbanan, lambat laun kita akan tersisihkan.

Cinta : Hidup adalah sebuah pencarian dan tetap terus mencari. Jangan mudah berputus asa. Masih ada yang lain kegagalan di masa lalu dijadikan sebagai pelajaran.