Akhirnya! OPPO N1 Resmi Meluncur

Akhirnya! OPPO N1 Resmi Meluncur - Setelah lama di nantikan OPPO N1 kehadiranya di tanah air akhirnya secara resmi PT Indonesia OPPO Electronics meluncurkan smartphone terbaru OPPO N1, Oppo resmi merilis ponsel pintar terbarunya, N1, di Indonesia, Rabu (16/10/2013). Indonesia adalah negara kedua yang dipilih Oppo sebagai tempat peluncuran produk baru ini.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Oppo tampak sangat serius dalam mengembangkan N1 ini. Perusahaan asal China ini mampu menyematkan berbagai fitur menarik dalam perangkat N1.


Oppo menyiapkan N1 dengan smartphone terbaru OPPO N1 dengan sesuatu yang terbaru. Spesifikasi mumpuni ditemui pada OPPO N1 seperti penggunaan prosesor Snapdragon 600 quad-core 1,7 GHZ dari Qualcomm, GPU Adreno 320, RAM 2 GB, dan baterai 3.610 mAh.

Pada sisi layar, OPPO N1 dibekali layar IPS berukuran 5,9 inci yang mendukung resolusi Full HD 1080P. Tingkat kerapatannya adalah 377 pixel per inci.

Fitur kamera OPPO N1 menggunakan N-Lens. N1 merupakan produk OPPO yang menggunakan N-Lens. Ini merupakan langkah awal untuk seri lensa N yang akan berkelanjutan ke ponsel seri N berikutnya, Selain itu, lensa dari kamera ini terdiri dari 6 bagian, membuatnya menjadi ponsel Android pertama dengan fitur semacam ini. Keunikan lainnya, kameranya dapat diputar hingga 206 derajat. Dengan sudut seperti itu, kameranya bisa diputar ke belakang dan ke depan sekaligus. Dengan fitur ini, Oppo tidak perlu repot-repot menyediakan dua kamera.

Dan yang tidak kalah canggih nya Oppo mempersenjatai bagian panel belakang dengan semacam touchpad yang dinamakan O-touch. Touchpad ini dapat mengenali sentuhan dan gesture yang dilakukan oleh jari pengguna. Dengan fitur tersebut, pengguna dapat mengoperasikan perangkat langsung melalui bagian belakang benar-benar teknologi yang canggih yang dimiliki pada smartphone pintar OPPO N1.


Seperti dikutip disitus resmi oppomobile.co.id Oppo N1 akan dibanderol dengan harga yang cukup tinggi di Indonesia, yaitu Rp 6.999.000.‎ Produk ini akan masuk ke pasaran Indonesia mulai December 2013 mendatang.

Jika saya di beri rezeki lebih Insya Allah saya ingin memiliki OPPO N1 ini, karena yang utama Aplikasi ciri khas ponsel pintar adalah di aplikasi. Android memiliki banyak aplikasi, ada lebih dari 40.000 aplikasi yang tersedia, baik yang gartis maupun berbayar. Mulai dari games, cuaca, bisnis, pendidikan, hiburan, keuangan, kesehatan, olahraga, lifestyle, transport, dan masih banyak lagi. Semua aplikasi ini dapat anda dapat di market dengan cara mendownload. Android juga membuka platform untuk mengembangkan inovasi komunikasi mobile, kemudian mungkin saya melihat dari kualitas smartphone, dari kedua hal tersebut mengapa saya memilih Oppo N1 menjadi pilihan smartphone impian saya.

Untuk melengkapi artikel OPPO N1 saya akan memberikan Video Oppo N1 dimana kameranya dapat diputar hingga 206 derajat :



Ref artikel dan Gambar : oppomobile.co.id