Howard Webb Pimpin Laga Juve Kontra Madrid di Liga Champions

Howard Webb Pimpin Laga Juve Kontra Madrid di Liga Champions - Juventus akan menghadapi Real Madrid pada matchday keempat penyisihan Grup B Liga Champions di Juventus Stadium, Torino, Rabu (6/11/2013) dinihari WIB. Seperti dilansir Football Espana, Minggu (3/11/2013), laga panas ini akan dipimpin wasit kenamaan asal Inggris, Howard Webb.


Webb dipercaya UEFA karena sudah beberapa kali memimpin pertandingan besar. Musim lalu, ia dipercaya memimpin laga Madrid kontra Borussia Dortmund pada semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, 1 Mei lalu.

Sementara itu, bagi Juve, mereka harus memenangi laga ini jika ingin menjaga peluang lolos ke babak knock-out. Pasalnya, skuat asuhan Antonio Conte ini baru mengemas nilai dua dari tiga pertandingan dan berada di peringkat tiga.

Menghadapi Madrid di kandang sendiri, Juve optimistis bisa meraih angka sempurna. "Sekarang kami harus siap untuk menghadapi Madrid. Kali ini, kami harus menang di Liga Champions," kata gelandang Juve, Paul Pogba.

Adapun Madrid saat ini bertengger di puncak klasemen sementara dengan poin 9 dari tiga pertandingan. Satu kemenangan saja bisa mengamankan skuat besutan Carlo Ancelotti ini melangkah ke babak selanjutnya.

sumber :liputan6.com