Ini Tiga Calon Kapten Timnas Indonesia U-23

Ini Tiga Calon Kapten Timnas Indonesia U-23 - Pelatih Rahmad Darmawan sudah mengantongi nama pemain yang akan menjadi kapten Timnas Indonesia U-23 untuk SEA Games 2013 di Myanmar, Desember mendatang. Dari 26 pemain, ada tiga nama yang dicalonkan pelatih dengan panggilan akrab RD itu.


"Tahun ini, kapten di SEA Games 2013 antara (Kurnia) Meiga dan Egi (Melgiansyah) yang dua tahun silam menjabat kapten, atau Andik (Vermansyah)," kata pelatih RD seperti dikutip tribunnews.com dan dilansir Goal, Selasa (12/11/2013).

Skuat Garuda Muda saat ini sedang berada di Hong Kong untuk menjalani laga dua uji coba melawan Citizens AA dan Sun Pegasus. Laga lawan Citizens akan berlangsung hari ini, sementara kontra Sun Pegassus digelar dua hari kemudian.

Usai uji coba dari Hong Kong, Andik dan kawan-kawan akan mengikuti mini turnamen yang diikuti empat negara di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 21-24 November nanti. Setelah itu, pelatih RD bakal menentukan 20 pemain yang akan dibawa ke SEA Games Myanmar tujuh hari sebelum pelaksanaan pertandingan.

Skuat Garuda Muda ditargetkan meraih emas di SEA Games 2013. Dua tahun lalu, saat SEA Games di Jakarta dan Palembang, Indonesia harus puas meraih perunggu setelah di final kalah dari Malaysia melalui drama adu penalti.

sumber :liputan6.com