Marchisio Yakin Juve Kalahkan Madrid

Marchisio Yakin Juve Kalahkan Madrid - Takluk 1-2 dari Real Madrid di Santiago Bernabeu, 24 Oktober silam, membuat Juventus melorot ke posisi kiga klasemen sementara Grup B Liga Champions, terpaut dua angka dari Galatasaray yang ada di peringkat kedua. Namun, gelandang Juventus Claudio Marchisio yakin timnya bisa membalas kekalahan itu saat menjamu Madrid di Juventus Stadium, Rabu (6/11/2013) dinihari WIB. Apalagi, juve akan mendapat dukungan langsung dari fansnya.


"Real Madrid memiliki banyak pemain tangguh di depan yang terkadang telat membantu lini pertahanan, sehingga menempatkan lini belakang mereka di bawah tekanan," kata Marchisio kepada situs resmi klub seperti dilansir Goal, Senin (4/11/2013).

"Kami bisa bertahan dengan baik di Spanyol, menguasai bola, dan membuat mereka dalam masalah. Di Turin, kami bisa mengandalkan dukungan suporter yang akan memberikan atmosfer panas di stadion," tambah Marchisio.

"Kami belum punya banyak waktu untuk mempersiapkan permainan, tapi pertemuan seperti ini memberikan banyak motivasi sendiri."

Tak hanya Marchisio, gelandang Muda Juve asal Prancis Paul Pogba juga yakin timnya akan mengatasi Madrid. "Sekarang kami harus siap untuk menghadapi Real Madrid. Kali ini, kami harus menang di Liga Champions," tegasnya.

Laga Juve kontrak Madrid akan pimpim wasit asal Inggris, Howard Webb.

sumber :liputan6.com