Ramalan Zodiak 22-26 November 2013

Ramalan Zodiak 22-26 November 2013 - Update terbaru Ramalan Zodiak 22-26 November 2013, temukan watak, karir, keuangan dan Asmara kamu di Ramalan zodiak Minggu ini, berikut Ramalan Zodiak 22-26 November 2013 :


Scorpio (22 Oktober-22 November)

Umum: Tak ada yang mampu mengubah masa lalu, tapi Anda dapat merusak masa depan dengan menangisi masa lalu dan merisaukan masa depan.

Cinta: Kamu terlalu sering kecewa oleh sikapnya selama ini karena kamu sering tidak terbuka pada dia. Akibatnya, dia tidak pernah sadar akan kesalahannya.

Sagitarius (23 November-20 Desember)

Umum: Kemarahan adalah keadaan di mana lidah bekerja lebih cepat daripada pikiran dan tindakan lebih cepat dari nurani.

Cinta: Dia agak sensitif saat ini. Jangan melakukan hal-hal yang tidak disukainya. Dekati dia dengan mesra dan penuh kelembutan.

Carpricorn (21 Desember–19 Januari)

Umum: Jangan sesali kesalahan masa lalu. Tegaslah membebaskan diri untuk hidup seutuhnya sekarang dan masa depan.

Cinta: Rasa bosan dalam menjalani hubungan asmara mulai dialami oleh dia. Lakukan sesuatu yang baru dan segar, agar hubungan kamu tidak terlalu monoton.

Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Umum: Kebanyakkan dari kita tidak mensyukuri apa yang sudah dimiliki. Tetapi kita selalu menyesali apa yang belum dicapai.

Cinta: Kamu bisa mengalami tekanan batin karena ulah si dia yang selalu tidak mengerti kamu. Sebaiknya kamu harus lebih bijak dalam melihat hal ini. Jangan buta.

Pisces (19 Februari–20 Maret)

Umum: Jangan menceritakan hal-hal pribadi kepada orang lain karena orang yang menyukaimu tidak perlu itu dan orang yang tidak menyukaimu tidak mempercayainya.

Cinta: Energi kehangatan kamu membuat dia jadi lebih menyayangi kamu. Kondisi ini harus kamu pegang teguh. Akan ada persoalan yang kecil di depan kamu.

Aries (21 Maret–20 April)

Umum: Orang yang paling beruntung di dunia adalah orang yang telah mengembangkan rasa syukur yang hampir konstan dalam situasi apa pun.

Cinta: Perhatian dari dia membuat kamu agak sedikit grogi dan takut dalam mengungkapkan perasaan kamu perlu beranikan diri kamu agar dia mengetahui isi hati kamu.

Taurus (21 April–20 Mei)

Umum: Kita melupakan mimpi karena takut gagal dalam meraihnya atau bahkan yang terburuk kita takut akan berhasil meraihnya.


Cinta: Kamu gampang tersulut emosi hari ini, tapi kamu jangan ikut terpancing oleh kelakuan dia. Hadapi dengan sikap sabar dan komunikasi dengan pikiran yang tenang.

Gemini (21 Mei-20 Juni)

Umum: Sulitnya manusia bersyukur atas napas yang masih berhembus. Namun, betapa mudahnya manusia mengeluh hanya karena kakinya menginjak kotoran.


Cinta: Masalah yang tengah melanda hubungan kamu jangan diatasi sendiri. Coba komunikasikan dengan orang yang kamu pecaya. Lihat juga dari pengalaman kamu.

Cancer (21 Juni-20 Juli)


Umum: Cintai orang yang mencintaimu. Kamu akan mengerti indahnya ketulusan hidup dari kasih saying.

Cinta: Sesekali membuat dia cemburu memang perlu untuk menguji perasaan cintanya pada kamu. Namun, sebaiknya perhatikan kondisi emosinya. Jangan sampai salah paham.


Juli–21 Agustus)


Umum: Kebenaran yang diyakini belum tentu benar buat orang lain karena harga kebenaran berbeda. Tinggal mana yang paling mendekati kenyataan.


Cinta: Tidak perlu marah berlebihan bila dia melakukan kesalahan kecil. Hal ini lumrah, tapi jangan sampai hal tersebut terulang kembali. Bersikap lebih tegas.

Virgo (22 Agustus-22 September)

Umum: Ketika kamu berkata akan melakukan perbuatan itu besok, maka hari esok tidak akan datang.

Cinta: Kerinduan kamu sudah tak tertahankan. Hubungi dia walau hanya lewat udara agar rasa rindu dapat sedikot terobati. Ada kejadian yang membuat kamu merasa harus berpikir lagi.

Libra (23 September-22 Oktober)

Umum: Lebih mudah untuk melawan ribuan orang bersenjata lengkap dibandingkan melawan kesombongan diri sendiri.

Cinta: Jangan mundur lagi. Kuatkan tekad kamu. Desakan energi sangat kuat kamu rasakan.

sumber :okezone.com