Umur Segini Wanita Merasa Cantik

Umur Segini Wanita Merasa Cantik - SEBUAH survei baru menunjukkan bahwa wanita merasa paling cantik menginjak 30 tahun. Anda setuju?


Perusahaan St. Ives, produsen produk perawatan kulit telah melakukan survei terhadap wanita. Salah satunya, pertanyaan tentang usia, kapan mereka merasa tampil cantik? Mayoritas dari mereka mengatakan bahwa usia 29 tahun menjelang 30 adalah puncak dari kecantikan yang mereka miliki.

Pada temuan lain, tak kalah menarik. Sebagai contoh bahwa sebagian besar wanita mengatakan mereka menganggap paling cantik pada Jumat pukul 10.00.


Hampir setengah dari responden menunjukkan apa yang membuat mereka merasa tidak cantik. Beberapa di antaranya stres dan lebih banyak wanita cantik di lingkungan mereka. Kemudian saat-saat paling indah dalam hidup mereka, yaitu ketika hari pernikahan mereka digelar, saat berlibur, dan hamil.

Peran make up ternyata bukan menjadi salah satu daya tarik paling besar bagi seorang wanita. Sebanyak 17 persen dari beberapa wanita mengatakan, mereka merasa paling cantik saat berada di rumah dan tanpa make up. Hanya tujuh persen mengatakan bahwa mereka merasa sangat cantik saat menggunakan make up yang tebal, dilansir Genius Beauty.

sumber :okezone.com