Update BBM Android dan iOS Bisa Diunduh Mulai Hari Ini

Update BBM Android dan iOS Bisa Diunduh Mulai Hari Ini - BlackBerry baru saja menginformasikan bahwa update aplikasi pesan instan BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android dan iOS sudah bisa diunduh secara gratis mulai hari ini.


Di Apple App Store, BBM untuk iOS tersedia untuk beberapa perangkat tambahan, termasuk ketersediaannya untuk iPad versi Wi-Fi dan iPod Touch.

Dengan pembaharuan ini sekarang Anda dapat mengundang teman untuk bergabung ke BBM group Anda melalui e-mail. Itu merupakan cara yang sangat efisien ketika Anda tidak mengetahui nomor PIN teman Anda.

Di BBM lintas platform ini terdapat pula fitur baru 'Tell your friends', yang memungkinkan Anda menemukan sesama pengguna BBM melalui BBM sharing Website.

Mengutip laman Cnet, Jumat (15/11/2013), Anda juga bisa berbagi PIN BBM dan barcode PIN ke jejaring sosial, seperti Facebook dan Twitter. Update ini juga diketahui menghadirkan perbaikan bugs dan peningkatan kinerja untuk mengatasi masalah konsumsi baterai yang tinggi.

Sedangkan update BBM untuk perangkat Android di Google Play Store, memungkinkan Anda untuk membuat kategori dalam daftar kontak BBM untuk memilah dan menyaring BBM group.

Ayo tunggu apa lagi, silahkan update BBM Anda secara gratis di Apple App Store dan Google Play Store.

sumber :liputan6.com