Chelsea Diprediksi akan Jadi Juara Liga Inggris

Chelsea Diprediksi akan Jadi Juara Liga Inggris - Manajer Sunderland Gustavo Poyet memprediksi Chelsea akan keluar sebagai juara Liga Inggris musim ini. Di mata Poyet, The Blues adalah tim yang bagus dan dapat mengalahkan siapa pun.


Sunderland tumbang 3-4 di tangan Chelsea pada lanjutan pertandingan Liga Inggris, Kamis (5/12/2013) dinihari WIB. Dalam laga itu, Sunderland bermain habis-habisan. Namun, mereka tetap tak mampu menandingi John Terry dan kawan-kawan.

"Setelah pertandingan melawan Chelsea, saya yakin bahwa mereka akan menjadi juara," kata Poyet seperti dilansir Mirror, Kamis (5/12/2013).

"Ketika Anda mencetak tiga gol di kandang melawan tim seperti Chelsea, maka Anda mengharapkan hasil yang bagus. Saya sedih dan akan pulang dengan sedikit rasa kecewa."

Dalam laga itu, winger Chelsea Eden Hazard menjadi bintang. Ia menyumbangkan dua gol dan satu assist. Poyet pun mengakui kehebatan pemain asal Belgia tersebut.

"Hazard luar biasa. Dia sulit untuk tidak dimainkan. Sebagai manajer, saya belum pernah melawan pemain seperti itu," puji Poyet.

sumber :liputan6.com