PS4 Segera Masuk Indonesia, Catat Tanggalnya!

PS4 Segera Masuk Indonesia, Catat Tanggalnya! - Setelah resmi dipasarkan di Amerika, sejumlah negara di Eropa dan Australia, konsol game PlayStation 4 (PS4) dipastikan akan segera masuk ke negara-negara di Asia Tenggara. Lalu kapan PS4 akan masuk Indonesia?


Sony Computer Entertainment Japan Asia telah memberikan konfirmasi resminya. Tak lama lagi konsol game PS4 akan menyambangi enam negara di Asia Tenggara yaitu Singapura, Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand dan Vietnam. Singapura akan menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang mendapatkan PS4.

Untuk Indonesia, konsol game PS4 dipastikan akan meluncur pada tanggal 9 Januari 2014. Sementara di Hong Kong, PS4 akan hadir lebih dulu yaitu pada 17 Desember, menyusul Taiwan pada tanggal 18 Desember, Singapura 19 Desember lalu Malaysia pada tanggal 20 Desember 2013.

Menurut laman IGN Asia yang dikutip Kamis (5/12/2013), pembeli PS4 di negara-negara tersebut nantinya berhak mendapatkan layanan perbaikan gratis selama satu tahun di negara-negara tempat PS4 diluncurkan.

Singkatnya, jika Anda membeli PS4 di Singapura dan saat ini Anda berada di Malaysia, Anda nantinya bisa mendapatkan layanan perbaikan di Malaysia, ataupun di negara lain di Asia Tenggara tempat PS4 diluncurkan.

PS4 adalah salah satu konsol video game yang paling dinanti para gamer. PS4 hadir dengan sejumlah keunggulan dibanding pendahulunya, PlayStation 3 (PS3). Keunggulan tersebut meliputi sistem grafis yang lebih kuat dengan prosesor eight-core x86 dan memori RAM 8 GB.

Dengan peningkatan spesifikasi tersebut, PS4 bisa memainkan berbagai judul game yang membutuhkan kinerja hebat seperti Killzone:Fall atau Call Of Duty: Ghost. Konsol game ini juga dilengkapi kontroler DualShock 4 yang dibekali tombol share sosial media untuk berbagi dan fitur kamera PS Eye sebagai sensor navigasi gerak.

sumber :liputan6.com