Daftar 20 Pemain Persib di Piala Gubernur Jatim

Daftar 20 Pemain Persib di Piala Gubernur Jatim - Djadjang Durdjaman membawa 20 pemainnya untuk berangkat ke Piala Gubernur Jatim 2013 hari ini, Jumat (13/12/2013). Bisa dibilang, Persib membawa seluruh pemainnya. Soalnya, setelah ditinggal Sergio Van Dijk, jumlah pemain Persib memang tersisa 20 saja.


"Kita bawa semua pemain yang ada dan berangkat Jumat. Pemain kita kan memang 20," ujar Djadjang seperti dikutip laman resmi klub.

Pelatih yang karib disapa Djanur itu menjelaskan bahwa kondisi timnya sepenuhnya fit dan siap tempur. Namun kali ini, ia tidak membawa serta tiga pemain magangnya Rudiyana, Rudi Gunawan dan Syaeful Anwar ke Bangkalan.

"Yang magang sementara kita tinggal. Karena kuota yang disediakan panitia untuk satu tim secara keseluruhan juga terbatas," jelas Djadjang.

Persib akan melakoni laga pertama di Piala Gubernur Jatim melawan Persela Lamongan. Tes terberat ketika Persib dihadapkan dengan tim bertabur bintang pula, Persebaya Surabaya di laga kedua. Persib akan memungkasi laga terakhir di grup A melawan PSM Makassar. (Def)

Daftar Pemain

Penjaga Gawang: I Made Wirawan, Shahar Ginanjar, M. Natshir.

Pemain Belakang: Vladimir Vujovic, Abdul Rahman, Ahmad Jufriyanto, M. Agung P, Supardi, Jajang Sukmara, Tony Sucipto.

Gelandang: M. Taufiq, Makan Konate, Atep, Firman Utina, Hariono, M. Ridwan.

Penyerang: Ferdinand Sinaga, Tantan, Sigit Hermawan, Djibril Coulibaly.

sumber :liputan6.com