Hasil lengkap Liga Inggris 1 Desember 2013

Hasil lengkap Liga Inggris 1 Desember 2013 - Kemenangan Arsenal 3 - 0 atas tuan rumah Cardiff pada Sabtu malam membuat posisinya sebagai pemimpin klasemen sementara Liga Inggris semakin mantap dengan nilai 31 poin dan selisih gol plus 17 dari 13 pertandingan.


Sementara itu peringkat Everton dan Newcastle United melonjak setelah berhasil mengalahkan lawan-lawan mereka. Everton naik ke urutan keempat empat dari urutan ketujuh setelah menang 4 -0 atas Stoke, sementara Newcastle naik dari urutan delapan menjadi empat setelah menang 2 -1 atas West Borm. Keduanya juga sudah memainkan 13 laga.

Sementara itu urutan kedua dan ketiga tetap dipegang Liverpool dan Chelsea dengan nilai sama yakni 24 poin. Namun keduanya baru menjalani 12 laga. Keduanya akan menjalani laga ke-13 nanti malam.

Sedangkan urutan Mancheseter City melorot dari empat menjadi enam dan Manchester United dari enam menjadi delapan. Namun keduanya masih melakoni 12 pertandingan dan bisa meningkatkan peringkatnya jika pada pertandingan Minggu malam bisa memenangi pertandingan terhadap lawan-lawan mereka.

Hasil pertandingan Sabtu malam:

Newcastle 2 - 1 West Brom
Aston Villa 0 - 0 Sunderland
Cardiff 0 - 3 Arsenal
Everton 4 - 0 Stoke
Norwich 1 - 0 Crystal Palace
West Ham 3 - 0 Fulham

ref :antaranews.com