Ramalan Zodiak 1-3 Desember 2013

Ramalan Zodiak 1-3 Desember 2013 - Update terbaru Ramalan Zodiak 1-3 Desember 2013, temukan watak, karir, keuangan dan Asmara kamu di Ramalan zodiak Minggu ini, berikut Ramalan Zodiak 1-3 Desember 2013 :


SAGITARIUS (23 November-20 Desember)

Umum: Kamu tidak akan bisa mengetahui apa yang akan terjadi kemudian hari, tetapi kamu bisa tahu bagaimana cara untuk menghadapinya.

Cinta: Anda akan jatuh cinta pada orang yang tidak tepat. Dia telah mempunyai pasangan yang telah lama dia jalin. Jangan menjadi orang ketiga di tengah kebahagiaan orang lain. Jangan sampai menjadi karma.

Capricorn (21 Desember-19 Januari)

Umum: Mungkin satu-satunya orang yang selalu menjatuhkanmu adalah dirimu sendiri dengan pikiran-pikiran negatif.

Cinta: Komunikasi kamu dan si dia yang selama ini berjalan dengan baik, agak sedikit terganggu oleh kesibukan kamu. Sempatkan waktu untuk menghubungi pasangan kamu.

Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Umum: Berpikiran jelek itu tidak baik, tapi tidak baik lagi orang yang membuat pikiran jelek itu tetap ada.

Cinta: Jangan antipati pada sifat cemburu yang ada pada dia. Semua itu ada karena dia sangat mencintai kamu. Sebaiknya komunikasikan segalanya dengan dia.

Pisces (19 Februari-20 Maret)
Umum: Perbedaan tak seharusnya membuatmu terpisah karena seharusnya perbedaan menyadarkanmu bahwa kamu dan dia saling membutuhkan.

Cinta: Persiapkan diri kamu untuk menghadapi hal terburuk akan terjadi pada hubungan asmara kamu. Jangan terlalu serius.

Aries (21 Maret-20 April)

Umum: Jangan pernah mengeluh pada keadaan yang datang hari ini. Apa pun yang terjadi, terimalah dengan lapang hati.

Cinta: Perhatikan dan kasih sayang yang Anda berikan selama ini mendapatkan sepercik harapan. Gaung bersambut. Ternyata diam-diam dia mengagumi sikap dan perhatian Anda.

Taurus (21 April-20 Mei)

Umum: Kadang kamu terus memaksakan dirimu bertahan pada dia yang telah membuatmu kecewa karena hanya dia yang mampu memberimu perasaan yang tak seorang pun bisa memberikannya.

Cinta: Kegagalan masa lalu janganlah membuatmu enggan untuk memulai lagi menjalin hubungan yang baru. Karakter orang belum tentu sama. Tidak ada salahnya mencoba.

Gemini (21 Mei–20 Juni)

Umum: Terkadang harus menunjukkan bahwa kita tidak baik-baik saja untuk siapa yang akan menghakimi dan siapa yang benar-benar peduli.

Cinta: Anda tengah menyukai teman sendiri. Jangan malu untuk mengungkapkan perasaan Anda.

Cancer (21 Juni–20 Juli)

Umum: Ketika seseorang menghakimimu, bukan berarti darimu tidak lebih baik daripadanya. Dia hanya berharap dirinya lebih baik daripada dirimu.

Cinta: Bersikaplah lebih sabar dan pantang menyerah. Kamu akan mendapatkan hasil yang menggembirakan. Hindari perselisihan dengan orang lain.

Leo (21 Juli–21 Agustus)

Umum: Bukan hanya berapa banyak teman baru yang kau dapatkan, tapi juga berapa banyak teman lama yang dapat kau pertahankan.

Cinta: Kamu jangan terlalu sibuk dengan urusan sendiri. Perhatikan juga keinginan dia.

Virgo (22 Agustus-22 September)

Umum: Berhenti mengkhawatirkan banyak hal. Percayalah bahwa Tuhan akan menyediakan semuanya saat yang tepat.

Cinta: Kesempatan untuk menjalin cinta dengan dia masih sangat terbuka. Perbaiki kesalahan kamu yang dulu. Berusahalah untuk meraih kepercayaannya kembali.

Libra (23 September-22 Oktober)

Umum: Tidak semua orang yang mengetahui kelemahanmu akan melindungimu karena ada juga yang hanya memanfaatkanmu.

Cinta: Jangan ubah dia menjadi sosok yang kamu inginkan. Dia mau diterima apa adanya. Kalau sikap dia yang tidak bisa diubah, hadapi saja.

Scorpio (23 Oktober-22 November)

Umum: Hati wanita bukanlah sebuah mainan. Siapa pun yang memperlakukannya seperti itu bukanlah seorang pria, dia hanya seorang anak laki-laki.

Cinta: Hubungan antara Anda dan pasangan sekarang ini harus tetap dipertahankan. Pasangan makin cinta kepada Anda, demikian pula sebaliknya. Kalau memang harus diresmikan, sebaiknya resmikan secepatnya.

sumber :okezone.com