Hasil Lengkap Liga Inggris malam-dinihari tadi

Hasil Lengkap Liga Inggris malam-dinihari tadi - Update terbaru hasil pertandingan liga Primer Inggris yang berlangsung malam hingga dini hari tadi. Matchday ke-18 Liga Premier musim ini baru saja selesai digulirkan. Dalam laga bertajuk boxing day ini, tim-tim besar seperti Arsenal, Chelsea, Manchester City, dan Manchester United sukses meraih kemenangan.


Hanya Liverpool dan Tottenham Hotspur, dua raksasa yang dipaksa gagal mengamankan kemenangan di laga tengah pekan ini. Liverpool harus mengakui keunggulan Manchester City. Sementara Tottenham dipaksa imbang oleh tamunya, West Bromwich Albion.

Manchester United berhasil bangkit dari kekalahan. Sempat tertinggal dua gol, MU akhirnya bisa menyudahi laga dengan kemenangan 3-2.

Hasil yang hampir serupa juga diamankan Arsenal. Gawang mereka dijebol lebih dulu oleh pemain West Ham United. Namun di akhir pertandingan Arsenal menang dengan skor 3-1.

Di tempat berbeda, Chelsea hanya sanggup menang 1-0 atas Swansea City. Gol tunggal skuat The Blues dipersembahkan oleh Eden Hazard.

Di papan klasemen, beberapa tim mengalami perubahan posisi. Arsenal yang memiliki 39 poin kembali ke peringkat teratas menggusur Liverpool yang mengantungi raihan 36 poin.

Sementara itu, City ada di peringkat dua. Tim asuhan Manuel Pellegrini tersebut mengemas 38 poin, unggul satu angka dari Chelsea yang duduk di peringkat tiga.

Berikut hasil lengkap Liga Premier matchday ke-18
:

Hull City 2 - 3 Manchester United
Aston Villa 0 - 1 Crystal Palace
Cardiff City 0 - 3 Southampton
Chelsea 1 - 0 Swansea City
Everton 0 - 1 Sunderland
Newcastle United 5 - 1 Stoke City
Norwich City 1 - 2 Fulham
Tottenham Hotspur 1 - 1 West Brom Albion
West Ham United 1 - 3 Arsenal
Manchester City 2 - 1 Liverpool

sumber :liputan6.com