Paul Walker Meninggal, Vin Diesel: Surga Mendapat Malaikat Baru

Paul Walker Meninggal, Vin Diesel: Surga Mendapat Malaikat Baru - Meninggalnya bintang 'Fast & Furious', Paul Walker pada Minggu (1/12) atau Sabtu malam waktu setempat membuat banyak pihak terkejut. Salah satunya adalah teman mainnya Vin Diesel. Pria berkepala plontos ini mengungkapkan jika dirinya sangat berbelasungkawa dengan meninggalnya Paul.


"Aku akan sangat merindukanmu, saudaraku. Aku tak bisa berkata apa-apa. Di sana, surga telah mendapatkan malaikat yang baru. Istirahat lah dengan tenang." tulis Vin Diesel lewat akun Instagramnya baru-baru ini.

Para bintang 'Fast & Furious' lainnya, seperti Ludacris, Tyrese Gibson, serta Joe Taslim juga telah mengungkapkan keterkejutannya akibat insiden yang merenggut rekannya tersebut.

Dikabarkan sebelumnya, Paul Walker meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan setelah mengetes mobil Porsche GT bersama temannya dan ia sebagai penumpang, bukan pengemudi.

Setelah wafatnya Paul Walker, masih belum diketahui bagaimana nasib karakter Brian O'Conner dalam franchise Fast & Furious mengingat ia sudah menjadi salah satu ikon film laga kebut-kebutan itu.

sumber :liputan6.com