Ramalan Zodiak 27-28 Desember 2013

Ramalan Zodiak 27-28 Desember 2013 - Update terbaru Ramalan Zodiak Minggu ini, temukan watak, karir, keuangan dan Asmara kamu di Ramalan zodiak akhir Minggu ini, berikut Ramalan Zodiak 27-28 Desember 2013 :



Aries (20 Maret-18 April)

Umum:

Kemarahan Anda akan diarahkan kepada orang-orang yang menolak Anda. Seperti bos yang sewenang-wenang atau ayah yang rewel dan pacar yang suka mengatur. Alhasil, Natal Anda akan kurang menggembirakan.

Karier:

Anda tidak akan merasa nyaman liburan ketika ada begitu banyak pergolakan di tempat kerja. Semua terasa kocar-kacir, termasuk dengan rekan-rekan Anda seangkatan ketika kepala departemen tengah restrukturisasi karyawan dari atas ke bawah. Yakinlah bahwa semuanya akan beres dengan sendirinya dan Anda mendapatkan posisi yang lebih baik dari sebelumnya.

Asmara:

Pekan ini adalah waktunya membina kembali hubungan Anda yang sempat break. Anda bisa melakukan hal-hal yang spektakuler bersama pasangan, seperti pergi keluar kota dan memberitahu kepada pasangan, betapa Anda mencintainya. Hari Natal yang jatuh pada 25 Desember ini, bisa dijadikan momen bersama pasangan yang tak akan terlupakan.

Taurus (19 April-19 Mei)


Umum:

Anda banyak melewati susah senang di tahun ini. Siapa tahu pada 29 Desember, Anda akan mengalami pencerahan yang akan Anda lihat.

Karier:

Tahun 2013 memang bukan salah satu tahun yang terbaik bagi Anda. Tapi itu bukanlah salah satu yang terpenting. Tapi yang terpenting adalah performa pekerjaan Anda di kantor. Musim semi akan membawa kejutan yang tak terduga ketika Anda mendapat promosi atau kenaikan gaji. Bos akan menghargai ketekunan Anda pada 2013.

Asmara:

Ini bukan waktu yang baik untuk mencampurkan urusan bisnis dengan kesenangan. Tak peduli seberapa padatnya jadwal atau tugas di kantor Anda pekan ini. Mungkin rencana berlibur Anda bisa terancam batal. Tapi setidaknya dengan mengurangi kesenangan, Anda bisa melakukannya di pekan ini.

Gemini (20 Mei-19 Juni)

Umum:

Ini akan sulit untuk mengatakan kepada pasangan jika Anda tengah mengalami krisis keuangan yang akan berlangsung lama. Ini akan cukup melelahkan Anda.

Karier:

Tanggal 28 dan 29 Desember ini tidak akan mudah bagi Anda. Ini adalah ketika Anda melihat harapan dan keinginan kecil. Reaksi Anda tentunya akan menyalahkan seseorang dan situasi, namun Anda harus move on dari masa lalu secepat mungkin. Karier Anda berada pada titik penting, tapi itu membutuhkan tangan yang lebih kuat pada kemudi.

Asmara:

Banyak yang mengatakan bahwa uang tidak bisa membeli cinta Anda. Tapi Anda bisa meragukan pernyataan itu loh. Pekan ini akan menjadi momen spesial, di mana si dia mulai membicarakan tentang masa depan yang notabene sudah dipetakan oleh kalian bersama-sama. Pada beberapa titik, selama lima pekan ke depan akan dihadapkan dengan jawaban apakah Anda siap? Sementara Anda masih berfikir tawaran si dia.

Cancer (20 Juni-21 Juli)


Umum:

Anda akan berpikir berulang-ulang kali antara 25 dan 30 Desember ini. Karena ini akan menjadi keputusan yang lebih besar ke depan. Tanya pada diri Anda dengan beberapa pertanyaan, apakah kondisi Anda benar-benar begitu menyedihkan saat ini? Pastikan Anda percaya diri dibanding melihat rumput tetangga yang lebih hijau.

Karier:

Apakah sedang lari dari takdir Anda? Ini mungkin terdengar muluk-muluk, tapi ada pertanyaan yang sedang dipikirkan, apa yang terjadi dengan Anda. Mungkin kita sering berfikir, ada yang diinginkan oleh Anda, apakah itu pindah ke tempat kerja yang lebih baik dan besar.

Asmara:

Ada banyak orang yang senang untuk memberikan sebongkah berlian saat Natal. Sepertinya, Anda harus memiliki list kebaikan setiap tahun. Seperti membantu anak-anak dengan memberikan kado spesial saat Natal.

Juli-21 Agustus)


Umum:

Mungkin yang terbaik adalah membiarkan hal-hal terungkap dan makin memperburuk keadaan. Saat ini energi kekuatan Anda sedang buruk, namun ada saatnya Anda bisa bangkit lagi ketika merasakan down. Keberuntungan Anda mungkin akan jatuh pada 2 Januari 2014.


Karier:

Leo terkenal karena bisa mendominasi setiap ruang ketika mereka berjalan ke dalam, tapi itu menakjubkan seberapa cepat Anda akan menghasilkan rekor terbaik dalam kompetisi.


Asmara:

Mungkin pekan-pekan ini ini Anda memiliki masalah dengan beban kewajiban yang luar biasa. Anda mungkin mau melakukan apa saja untuk menyelesaikannya. Namun, Anda akan menjadi lebih sensitif tentang cara memperlakukan orang tercinta Anda.

Bahkan jika melakukan ini semua untuk mereka, Anda tidak ingin membuat mereka merasa bahwa mereka berhutang kepada Anda. Itu akan mengalahkan tujuan.


Virgo (22 Agustus-21 September)


Umum:

Tampaknya, masalah keuangan Anda harus dikelola oleh orang lain. Hasilnya, bisa menjadi tagihan besar dan kuat. Biaya pinalti atau ancaman bisa mencabut lisensi Anda. Itulah kenapa Anda harus kendalikan hidup Anda.


Karier:

Pekan ini, Anda akan menunjukkan sebagai pemain berharga di sini. Bahkan, Anda memiliki rahasia kesuksesan yang membuat partner iri dengan kesuksesan Anda.


Asmara:

Pengakuan bersalah Anda mungkin benar, setidaknya bisa membantu kepercayaan yang rusak. Jika ingin kesempatan kedua, maka Anda harus berani dan meminta untuk itu. Tidak ada jaminan bahwa Anda akan mendapatkan apa yang diinginkan, tapi fakta bahwa Anda bersedia untuk membuka diri.

Libra (22 September-21 Oktober)

Umum:

Hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah berhenti menyiksa diri. Pasalnya pada 29 Desember, Anda akan diberi beberapa kejutan.

Karier:

Anda diminta untuk melangkah maju ke depan, di mana Anda tidak pernah memimpikan sebelumnya. Rasanya sangat luar biasa. Tapi Anda siap untuk itu, bahkan satu-satunya hambatan tampaknya ada dalam kepala Anda. Anda mungkin merasa seperti tidak akan pernah menang kritik dari lingkaran tersebut. Namun, tidak ada yang mengalahkan kecerdikan dan keahlian Anda dalam meng-handle pekerjaan.

Asmara:

Anda akan terasa lega ketika sudah membuang seseorang jauh. Rasanya hidup Anda lebih mudah. Walaupun itu tidak begitu menolong, tapi setidaknya ada alasan mengapa Anda tidak akan berhenti sampai di sini saja untuk melanjutkan hidup. Teman-teman mungkin mengatakan jika Anda gila. Namun ada bagian dalam diri yang percaya bahwa Anda akan dihargai untuk beberapa cobaan yang menimpa hingga akhirnya terselesaikan.

Scorpio (22 Oktober-20 November)

Umum:

Hidup bukan milik Anda sendiri pada pekan ini. Ada banyak hal yang tak terduga. Tantangan Anda akan terjadi antara 25-29 Desember.

Karier:

Pekan ini, Anda akan diminta membantu seseorang yang pernah menyakiti di tempat kerja. Anda akan berhasil mengkonversi musuh menjadi sekutu. Tapi akan menunjukkan kekuatan karakter kemurahan hati Anda.

Asmara:

Apakah Anda tengah berkompetitif dengan pasangan? Ini mungkin menjelaskan Anda menahan rasa saat dia meminta sebuah dukungan. Ini mungkin cara Anda menjaga satu langkah di depan pasangan Anda.

Sagitarius (21 November-20 Desember)

Umum:

Pada 25, 28, dan 29 Desember, Anda akan dihadapkan pilihan yang sulit dan membingungkan. Ini mungkin salah satu kesempatan untuk memaksa Anda menentukan hal penting secara pribadi.

Karier:

Urutan kekuasaan di tempat kerja telah berubah. Supervisor baru membuat Anda tidak bisa beristirahat begitu mudah. Sementara mereka yang telah menghabiskan waktu, melihat upaya mereka dihargai. Hati-hati dengan siapa Anda bersahabat beberapa pekan ke depan. Anda bisa bersikap ramah atau tidak terlalu ramah.

Asmara:

Jika memperlihatkan jika Anda adalah pasangan yang romantis kepada teman-teman, itu jelas akan sangat menggangu teman Anda. Bahkan ada seorang teman yang mengganggu kehidupan cinta Anda, namun akan hilang dengan sendirinya.

Capricorn (21 Desember-18 Januari)


Karier:

Melepaskan rutinitas memang membutuhkan kesadaran, keberanian, dan visi. Anda perlu penghargaan ketika Anda sudah kerja keras. Memanfaatkan kekuatan orang dalam hidup memiliki kunci atau peran kesuksesan Anda di masa depan. Anda harus menghentikan bekerja sama dengan orang yang tidak sejalan dengan. Delegasikanlah tanggung jawab Anda.

Asmara:

Anda tidak terbiasa memikirkan diri sendiri, apalagi tipe yang suka bertengkar, tapi coba tebak? Semakin cepat Anda tahu apa yang terjadi, lebih baik bahwa Anda akan menangani episode yang berpotensi kontroversial pada 28 dan 29 Desember. Hal ini akan menyenangkan jika Anda lajang, tapi jika Anda sudah dilamar atau sudah menikah, bisa menjelaskan kepada pacar atau suami.

Aquarius (19 Januari-17 Februari)

Umum:

Sudah waktunya kehilangan sinisme karena orang-orang yang Anda cintai dan teman-teman banyak yang memiliki penawaran khusus. Mereka ingin Anda mengambil kesempatan itu dan terus mendukung, bahkan membimbing Anda.

Karier:

Anda cenderung merasa lelah, letih, ironi, dan tidak ada kebenaran. Ini adalah salah satu ketika Anda berada di puncak permainan. Yang Anda lihat adalah sebuah kekurangan.

Asmara:

Sebagai Aquarius, Anda berayun antara dua ekstrem yang berarti jika Anda pergi terlalu jauh dalam satu arah, maka sesuatu akan terjadi membuat Anda berayun kembali sebaliknya.

Pisces (18 Februari-19 Maret)

Umum:

Berhentilah mencoba menyenangkan orang-orang yang tidak tertarik pada Anda. Pisces adalah seseorang yang bisa impulsif dengan mengambil keuntungan dari keraguan dan melihat sisi lainnya dalam setiap situasi. Perhatian yang negatif akan selalu menarik perhatian.

Karier:

Sebuah kesalahan ketika Anda merusak kepercayaan seorang klien atau kolega. Mungkin Anda gagal menghitung risiko untuk memprediksi biaya proyek. Anda harus bertanggung jawab dan bisa memperbaiki rasa kepercayaan kepada klien

Asmara:

Untungnya Anda adalah seseorang yang bisa dipercaya, sehingga akan bisa menyakinkan pasangan yang tidak cukup memiliki fleksibilitas yang Anda lakukan. Yang penting adalah fokus dalam hubungan dan menghilangkan drama-drama yang sangat menyita perhatian.