Ramalan Zodiak 30 Desember 2013 - 2 Januari 2014

Ramalan Zodiak 30 Desember 2013 - 2 Januari 2014 - Update terbaru Ramalan Zodiak Minggu ini, temukan watak, karir, keuangan dan Asmara kamu di Ramalan zodiak akhir Minggu ini, berikut Ramalan Zodiak 30 Desember 2013 - 2 Januari 2014 :


Aries (20 Maret-18 April)

Sudah saatnya serius tentang beberapa bagian dari hidup Anda. Pasalnya, Anda sudah terlalu lama bertingkah konyol selama ini. Anda mungkin perlu memutuskan rantai energi negatif. Jika melakukan sesuatu yang baik, tentunya Anda dapat merasakan aliran energi yang baik.

Umum:

Jika Anda mengambil setiap detail kecil menjadi pertimbangan, kepala Anda tentu akan meledak, dan tidak ada seseorang pun yang mau seperti itu. Pada Senin dan Selasa, Anda mengambil pilihan dengan pelan-pelan.

Asmara:

Niat Anda baik dan benar-benar peduli tentang orang-orang lain yang terlibat. Pada Jumat, pesona seseorang keluar dari suasana hati yang buruk dengan mengajak kencan dan dance pada weekend.

Karier:

Jika pekerjaan melibatkan seseorang dan mengerjakannya sendiri, Anda memberikan respons yang tak tepat. Pikirkanlah apa yang orang lain butuhkan dan semuanya akan baik-baik saja.

Taurus (19 April-19 Mei)

Umum:

Minat Anda dalam materi kebudayaan sangat tinggi hari ini. So, mengeksplorasi cara berbeda untuk melihat dunia, bisa Anda lakukan.

Asmara:

Jangan merasa egois jika Anda harus mengurus bisnis sendirian hari ini. Bahkan, jika itu mengorbankan untuk berkumpul dengan teman atau kekasih. Anda berada dalam posisi terbaik untuk menjaga kehidupan lebih sedikit menarik.

Karier:

Pernahkah Anda mendengar kalimat "too much of a good thing?" Pasti Anda akan melakukan secara berlebihan pada hari ini, termasuk pekerjaan. Jangan terlalu tegang untuk melakukan sesuatu karena besok adalah hari yang lain

Gemini (20 Mei-19 Juni)

Umum:

Sisi romantis Anda mulai memanas dan itu adalah waktu yang terbaik untuk merayu seseorang yang masih single. Tapi kalau tidak single, Anda bisa salah.

Asmara:

Cobalah untuk tidak terlalu khawatir bagaimana Anda akan mendapatkan hal-hal yang dilakukan hari ini. Lebih khawatir tentang apa yang ingin Anda lakukan. Pikirkan segala sesuatu melalui dua kali sebelum melangkah untuk mengambil tindakan.

Karier:

Menjadi intelektual adalah menyenangkan. Tapi itu adalah aksi. Anda terlalu banyak berpikir dan tidak cukup berbuat di kantor.

Cancer (20 Juni-21 Juli)

Umum:

Tenangkan diri Anda ketika hal-hal yang tak menyenangkan terjadi pada pagi hari. Ingatlah ini bukan tentang Anda. Anda beranggapan sebagai yang terbaik dan cocok mengembalikan kebahagiaan rumah tangga. Ini mungkin akan memakan waktu yang cukup lama.

Asmara:

Kehidupan rumah tangga Anda mungkin semakin agak konyol, meskipun ini tidak akan berlangsung lama. Tamu yang sudah tinggal agak begitu lama, harus menyesuaikan dengan kehidupan rumah tangga Anda. Pastikan Anda bisa mengembalikan suasana rumah seperti normal kembali.

Karier:

Isu di sekitar rumah mungkin mendominasi pikiran, tetapi nyatanya Anda harus berada di kantor. Sudah saatnya, pikirkan hal-hal yang tidak berjalan mulus. Sekarang perhatikan hal-hal lain untuk keluar dari blind spot Anda.

Juli-22 Agustus)

Umum:

Anda berada di posisi terbaik jika kombinasi dengan orang lain, sehingga membuat sebagian besar energi sosial Anda besar. Anda mungkin dapat menghentikan atau mempertemukan dua orang yang benar-benar membutuhkan satu sama lain.

Asmara:

Hal yang termanis dilakukan oleh seseorang yang berusaha ingin dekat dengan Anda, mungkin sah-sah saja. Namun jika si dia sudah mulai mengganggu, sebaiknya Anda harus beranjak menyelinap pergi.

Karier:

Makna kata action memiliki banyak konotasi. Dari kencan, Anda aktif dengan komputer. Anda sangat ketergantungan dengan komputer

Virgo (22 Agustus-21 September)

Umum:

Refleksikan pada nilai-nilai dan apa yang berarti bagi Anda dan orang lain. Mental energi Anda akan berubah hari ini dan hal itu baik. Anda mungkin memiliki pencerahan yang penting pada malam ini.

Asmara:

Jika terlibat emosi ketika membicarakan sebuah bisnis yang serius, tentunya Anda membutuhkan pelampiasan untuk meredakan emosi. Biasanya Anda berbelanja. Cobalah tidak melakukan hal itu karena akan berbuah sebuah penyesalan.

Karier:

Hindari membeli barang-barang baru, karena biaya Anda sebelumnya membengkak. Apalagi proyek Anda yang sedang digarap tidak berjalan dengan semestinya.

Libra (22 September-21 Oktober)

Umum:

Anda mendapatkan banyak perhatian dan itu sangat tepat. Jika Anda mencari cinta, mungkin sekarang Anda harus bertindak. Jika tidak, Anda harus memberitahu gebetan, bagaimana perasaan Anda.

Asmara:

Yang Anda ingin lakukan hari ini adalah menciptakan keindahan, bermain dengan anak kucing, atau anjing dan kegiatan yang tampaknya sepele. Mengapa tidak? Anda kini dipenuhi dengan energi positif yang akan menjaga hal-hal ringan yang menyenangkan.

Karier:

Perhatian dari orang lain akan memicu energi yang menyebabkan Anda menjalani hari-hari dengan semangat. Kecuali jika Anda kehilangan keseimbangan. Pikirkan hal-hal di luar kantor.

Scorpio (22 Oktober-20 November)

Umum:

Pikiran bawah sadar Anda menuju arah yang agak aneh hari ini, tapi itu akan berakhir menjadi positif. Cobalah untuk mendapatkan orang-orang Anda untuk mengikuti langkah Anda, bahkan jika mereka lelah.

Asmara:

Seseorang membutuhkan Anda untuk tenang dan mendengarkan mereka. Mungkin Anda agak frustasi sedikit, tapi Anda memiliki cadangan kesabaran yang banyak dan Anda tahu itu layak saat ini.

Karier:

Yang mana yang harus Ana pilih? Pintu nomor satu atau pintu nomor dua? Pensil atau pulpen merah? Beberapa keputusan lebih sulit daripada yang lain. Pilihan tersebut sampai membuat Anda tidak bisa tidur. Anda ternyata terlalu lelah bekerja

Sagitarius (21 November-20 Desember)

Umum:

Rasa ketidakadilan mungkin terjadi pada hari ini. Tapi Anda bisa membawa situasi kembali menuju keseimbangan jika Anda langsung dan bicara dengan jelas kepada orang yang tepat. Lalu mendorong untuk apa yang Anda percaya.

Asmara:

Seseorang yang dekat dengan Anda mencoba mendapatkan perhatian dari Anda, namun dibutuhkan beberapa waktu lagi. Setelah mendapatkan pesan, Anda akan tahu apa yang harus dilakukan atau dikatakan.

Karier:

Tidak ada tanda-tanda, namun posisi Anda bisa berubah dengan cepat dan drastis. Anda tidak akan dipecat, hanya saja posisi Anda menjadi di bawah. Perbaikilah sebelum semuanya terlambat untuk memberi tahu Anda.

Capricorn (21 Desember-18 Januari)

Umum:

Anda harus memulai sesuatu yang baru. Itu bisa apa saja. Energi Anda sedikit tidak stabil saat ini, yang bisa menjadi hebat untuk menemukan aspek-aspek baru dari diri Anda atau bahkan membuat langkah besar.

Asmara:

Jadilan pemberani dan membuat langkah beberapa jenis seperti romantis, artistik, bahkan karier Anda. Anda memiliki beberapa keberanian yang serius dan hal terburuk yang bisa terjadi adalah Anda membuat kesan yang baik.

Karier:

Anda telah membuat dan memulai proyek baru dan sekarang memiliki pekerjaan rumah yang tidak pernah selesai. Jangan malu untuk meminta bantuan.

Aquarius (19 Januari-17 Februari)

Umum:

Anda mungkin tengah tersandung sesuatu hal yang aneh dan indah pada hari ini. Anda mungkin menemukan bahwa orang lebih bersedia jika Anda mencari jalan terbaik.

Asmara:

Kegiatan budaya Anda sudah mulai menemukan jalan besar. Dan Anda harus mengembangkan style ekspresi Anda sendiri. Ini adalah saat yang tepat untuk berbagi visi Anda dengan seseorang yang Anda ingin mengesankan.

Karier:

Ini adalah fase, tapi itu akan berlalu cepat jika Anda tetap terhubung. Rekan kerja Anda adalah aset yang paling berharga sekarang, tetapi Anda harus memberanikan diri untuk bertindak sendiri.

Pisces (18 Februari-19 Maret)

Umum:

Tahun Baru datang sedikit lebih awal untuk hari ini ketika Anda menemukan diri membersihkan barang-barang lama dan mengganti yang baru.

Asmara:

Jika Anda tengah berbisnis dan bekerja sama dalam sebuah bidang. Hendaknya Anda untuk berhati-hati mengawasi partner. Tidak hanya mencoba untuk mengkhianati atau menyakiti hati Anda, namun mungkin akan menyebabkan masalah lainnya.

Karier:

Masalah dengan rekan kerja memang biasa. Namun, Anda harus segera mengatasinya. Bersikap kritis kepada mereka memang ada baiknya. Namun sebelum mengkritik, sebaiknya Anda bercermin terlebih dahulu.