Ramalan Zodiak 14-16 Januari 2014

Ramalan Zodiak 14-16 Januari 2014 - Update terbaru Ramalan Zodiak Minggu ini, temukan watak, karir, keuangan dan Asmara kamu di Ramalan zodiak akhir Minggu ini, berikut Ramalan Zodiak 14-16 Januari 2014 :


Capricron (21 Desember-19 Januari)

Umum: Berpikirlah sebelum berbicara, dengan begitu Anda akan mengurangi kesalahan dari masalah atau kendala yang ada. Bersikap diam akan jauh lebih baik bila memang tidak tahu keadaan yang sebenarnya.

Cinta: Sangat disayangkan bila hubungan yang sudah sekian lama dibina harus berakhir karena masalah yang tidak jelas asalnya, coba cari titik masalahnya.

Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Umum: Jika terus mempunyai rasa percaya diri yang cukup besar, maka tidak akan ada yang bisa menghentikan untuk mencapai keinginan Anda, selama itu membuat Anda lebih nyaman dalam hidup ini.

Cinta: Jangan terlalu mengharapkan seseorang yang sempurna. Terpenting,Anda dapat menerimanya dan tulus mencintanya.

Pisces (19 Februari-20 Maret)

Umum: Lakukan yang terbaik saat ini. Bila waktunya sudah lewat, yang ada hanya penyesalan karena tidak bisa mendapatkan apa yang Anda inginkan.

Cinta: Ketidakserasian dengan dia akhir-akhir ini karena kamu ingin menang sendiri dan tidak mau mengakuinya.

Aries (21 Maret-20 April)

Umum: Orang menjadi besar karena memang situasinya yang terus berjalan sesuai dengan waktu yang ada. Menghargai perbedaan itu memang akan sulit dijalani.

Cinta: Asmara sedang hangat, meski dia mungkin membuat kamu cemburu. Untungnya, kamu tahu cara mengatasinya.

Taurus (21 April-20 Mei)

Umum: Jika memang Anda mempunyai keinginan, lebih baik jalani dengan keyakinan. Namun, membutuhkan keberanian untuk menyelesaikannya.


Cinta: Hubungan dengan dia tampaknya sedang menyenangkan. Salah satu kenalan mungkin akan jelas lebih dari sekadar teman. Tak ada salanya memberi sinyal asmara.

Gemini (21 Mei–20 Juni)

Umum: Berikan hati kepada orang yang mau menerimanya dan bukan kepada orang yang jauh dan tidak peduli kepada Anda. Jika tidak, Anda akan mendapatkan kekecewaan.


Cinta: Tidak perlu putus asa atas apa yang terjadi pada hubungan asmara. Mungkin hal ini yang terbaik. Lebih bersemangatlah dalam menjalani hidup.

Cancer (21 Juni–20 Juli)
Umum: Dalam hidup ini, jika Anda berhenti mencari yang tidak baik, maka akan ada kebaikan yang menghampiri Anda. Sebaiknya Anda terus berikan yang terbaik dan terus memperbaiki semua kesalahan.

Cinta: Kondisi hubungan kamu berada di puncak asmara. Pertahankanlah. Jangan sekali-kali mempermasalahkan hal sepele.

Leo (21 Juli–21 Agustus)

Umum: Jika menghindari sesuatu, itu bukan berarti Anda membencinya. Tapi Anda sudah tahu buruknya sesuatu itu. Akan ada rasa dan keinginan untuk berhenti bila memang keadaannya tidak menguntungkan.

Cinta: Kamu semestinya menuntut dia untuk setia. Jangan mau diduakan hanya karena kamu terlalu mencintainya. Akan ada seseorang yang mendekati kamu.

Virgo (22 Agustus-22 September)
Umum: Tuhan ingin selalu menciptakan hal yang baik dari sesuatu yang memang kemarin Anda inginkan. Jadi jangan berghenti berharap.

Cinta: Kamu harus bisa menghilangkan rasa kekanak-kanakkan dalam soal asmara. Kamu harus bisa mengubah strategi bagaimana membujuk dan menikmati.

Libra (23 September–22 Oktober)

Umum: yang menjadi sulit dalam hidup Anda adalah selalu ingin berubah menjadi baik. Dan itu datangnya dari dalam diri sendiri. Sedangkan orang lain selalu menginginkan Anda berubah.

Cinta: Suasana yang santai mungkin bisa membuat Anda dan si dia merasakan keharmonisan yang diidam-idamkan semua pasangan di mana pun

Scorpio (23 Oktober–22 November)
Umum: Kebahagian diri Anda tidak ditentukan oleh orang lain, tapi diri sendiri. Jadi, Anda harus berani bersikap untuk melihat mana yang terbaik.
Cinta: Hubungan Anda dan dia kelihatannya makin harmonis. Hal ini disebabkan adanya jalinan hubungan yang kuat dan komunikasi yang lancer.

Sagitarius (23 Novmber-22 Desember)

Umum: Terpenting adalah mengambil keputusan dengan suara hati, bukan karena desakan orang lain. Biarkan orang lain mencerna sendiri keputusan Anda. Baiknya, keputusan tersebut baik untuk Anda dan orang yang disayangi.

Cinta: Hubungan Anda dan dia yang sudah terjalin lama makin berkembang. Saatnya serius menjalani hubungan Anda berdua.