Jadwal Lengkap Persib Tunamen IIC 2014 Live di Indosiar

Jadwal Lengkap Persib Tunamen IIC 2014 Live di Indosiar - PT Liga Indonesia (PT LI) resmi merilis jadwal Babak Delapan Besar Inter Island Cup (IIC) 2014. Persib Bandung yang masuk Grup B, akan bertanding di Solo pada 19-22 Januari mendatang.


Jadwal ini dikirimkan PT LI kepada manajemen Persib seperti yang dikutip dari laman resmi klub. Jadwal itu diterima beberapa saat setelah gol tunggal Ahmad Jufriyanto ke gawang Pelita Bandung Raya (PBR) memastikan Maung Bandung menjadi juara Grup Jawa I.

Hampir sama dengan jadwal babak penyisihan lalu, di babak delapan besar juga cukup padat. Tiga pertandingan dalam empat hari harus dilakoni tim yang lolos ke Grup B. Yakni, Persik Kediri, Persiram Raja Ampat, Mitra Kukar, dan Maung Bandung.

Dalam rilisnya tersebut, Jumat (17/1/2014) PT LI juga menyebutkan bahwa semua laga di babak ini akan ditayangkan secara langsung oleh Indosiar. Sementara untuk melaju ke babak final, yang akan digelar di Sidoarjo 25 Januari mendatang, hanya dipilih juara grup saja.

Inilah jadwal Persib di Grup B Babak Delapan Besar yang akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo:

Senin 20 Januari 2014

Pukul 15:30 WIB, Persiram vs Persik
Pukul 19:30 WIB, Mitra Kukar vs Persib

Rabu 22 Januari

Pukul 15:30 WIB, Persiram vs Mitra Kukar
Pukul 19:30 WIB, Persib vs Persik