Cupilkan video Gol Chelsea vs Manchester United 3-1

Cupilkan video Gol Chelsea vs Manchester United 3-1 - The Blues berhasil meraih poin penuh usai menundukkan tamunya Manchester United (MU) 3-1 pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stamford Bridge, Minggu (19/1/2014). Bomber Samuel Eto'o jadi bintang di laga ini dengan melesakkan hat-trick.


Eto'o membuka skor pada menit 17. Dari sisi kiri luar kotak penalti, pemain asal Kamerun itu melepaskan tembakan. Bola membentur kaki Michael Carrick dan mengarah ke tiang jauh yang gagal ditepis kiper David De Gea.

Pada menit 45, Eto'o kembali beraksi. Umpan datar Gary Cahill dari sisi kanan, berhasil diteruskan Eto'o masuk ke gawang Setan Merah. Skor jadi 2-0 untuk Chelsea.

Mantan pemain Barcelona itu melengkapi hat-trick miliknya pada menit 49. Berawal dari situasi tendangan sudut. Bola ditanduk Gary Cahill ke gawang Setan Merah. De Gea sebenarnya mampu menepisnya. Namun, bola rebound langsung disambar Eto'o dan Chelsea jadi unggul tiga gol.

MU mampu memperkecil kedudukan pada menit 78. Dengan memanfaatkan bola hasil sepakan Phil Jones, Chicharito yang berdiri di sisi kanan gawang Chelsea langsung menjulurkan kakinya dan menyarangkan si kulit bundar.

Di sisa waktu MU coba menambah gol lagi. Namun bukannya mencetak gol, Setan Merah malah kehilangan Nemanja Vidic di masa injury time.

Pemain asal Serbia itu menerima kartu merah usai melanggar keras Eden Hazard. Hingga akhir laga, skor tetap 3-1 untuk kemenangan Chelsea.

Dengan hasil ini, Chelsea tetap di posisi tiga dengan 49 poin. The Blues masih tertinggal dua angka dari Arsenal di puncak klasemen. Adapun MU terpaku di posisi tujuh dengan 37 poin.

Buat anda yang tidak menyaksikan pertandingan Chelsea Vs Mancheseter Unites 3-1, berikut blogginmum berikan cuplikan video nya :