Ramalan Zodiak 21 Januari 2014

Ramalan Zodiak 21 Januari 2014 - Update terbaru Ramalan Zodiak hari ini, temukan watak, karir, keuangan dan Asmara kamu di Ramalan zodiak akhir Minggu ini, berikut Ramalan Zodiak 21 Januari 2014 :


Capricorn (21 Desember-19 Januari)

Umum: Apa yang ada peroleh adalah hasil dari apa yang diperjuangkan. Namun jika Anda tidak melakukannya dengan ikhlas, hasilnya tidak akan maksimal.


Cinta: Ada selalu ingin menguasai pasangan dari segi apa pun. Terkadang, Anda memutuskan sesuatu yang kemudian disesali. Pikirkan setiap tindakan yang akan Anda ambil.


Aquarius (20 Januari-18 Februari)


Umum: Jangan pernah mengeluh pada keadaaan. Apa pun yang terjadi, terimalah dengan lapang hati.


Cinta: Perhatikan dan kasih sayang Anda berikan selama ini mendapatkan sepercik harapan. Gayung bersambut. Ternyata, diam-diam dia mengagumi sikap dan perhatian Anda.

Pisces (19 Februari-20 Maret)

Umum: Satu-satunya orang yang menjatuhkanmu adalah dirimu sendiri dengan pikiran negatifmu.

Cinta: Segala masalah yang memperkeruh hubungan Anda sepertinya mulai dapat diredam.

Aries (21 Maret-20 April)

Umum: Berterimakasihlah kepada yang meninggalkanmu karena mengajarimu tentang arti kekuatan dan kepada yang selalu di sisimu karena mengajarimu arti sebuah komitmen.

Cinta: Anda adalah orang yang mudah ditaklukkan wanita. Tidak heran jika kasih sayang adalah kelemahan Anda. Fokuslah pada satu pasangan saja.

Taurus (21 April-20 Mei)


Umum: Tidak baik melakukan apa pun secara tergesa-gesa. Kendalikan suasana hati dan pikiran dalam damai. Ciptakan suasana positif.

Cinta: Kondisi hubungan asmara Anda relatif tenang dan jauh dari gejolak yang mengkhawatirkan. Cobalah rundingkan kembali rencana Anda ke depan yang sempat tertunda.

Gemini (21 Mei-20 Juni)

Umum: Berpikir jelek itu tidak baik, tapi lebih tidak baik lagi orang yang membuat pikiran jelek itu tetap ada.

Cinta: Hubungan Anda biasa-biasa saja. Sepertinya, kalian sibuk dengan kegiatan masing-masing. Itu tidak jadi masalah selama komunikasi tetap terbangun.

Cancer (21 Juni-20 Juli)


Umum: Kadang kamu terus memaksa dirimu bertahan ada dia yang telah membuatmu kecewa karena hanya dia yang mampu memberimu perasaan yang tak seorang pun bisa berikan.

Cinta: Jangan karena kegagalan, Anda enggan memulai menjalin hubungan asmara dengan yang lain. Karakter orang belum tentu sama. Tidak ada salahnya mencoba.


Leo (21 Juli-21 Agustus)


Umum: Jangan terpuruk ketika kamu tengah berada dalam situasi terburuk. Tuhan memberikannya kepadamu karena ingin kamu lebih kuat daripada sebelumnya.


Cinta: Dia memang tidak sesempurna yang Anda inginkan. Namun, kalau memang Anda mencintainya dengan sepenuh hati, seharusnya Anda bisa menerima dia apa adanya.


Virgo (22 Agustus-22 September)

Umum: Terkadang, untuk memiliki apa yang tak pernah kamu miliki, kamu harus melakukan apa yang selama ini takut kamu lakukan.

Cinta: Komunikasi tidak terbangun baik. Akan muncul masalah teknik. Pasangan Anda mencoba menyampaikan sesuatu kepada Anda, tapi Anda tidak mendengarkannya.

Libra (23 September-22 Oktober)

Umum: Sebelum kamu berputus asa dan mengatakan tidak bisa, pastikan kamu sudah memberikan yang terbaik.

Cinta: Kejenuhan sedang menghadang hubungan percintaan Anda. Pasangan sangat mengekang kebebasan Anda, sehingga Anda tidak punya waktu untuk diri sendiri. Renungkan kembali hubungan Anda.

Scorpio (23 Oktober-22 November)

Umum: Terkadang kita harus menunjukkan bahwa kita tidak baik-baik saja hanya untuk melihat siapa yang akan menghakimi dan siapa yang benar-benar peduli.

Cinta: Anda tengah menyukai teman sendiri. Jangan malu untuk mengungkapkan perasaan. Perasaan yang muncul itu wajar mengingat Anda selalu menghabiskan waktu bersamanya.

Sagitarius (23 November-22 Desember)

Umum: Dia menyakitimu. Tak pantas Anda meneteskan air mata. Dia yang bersamamu ketika yang lain menjauh. Dia pantas berada di sisimu.
Cinta: Hubungan Anda akan banyak menemui masalah. Sebaiknya Anda berhati-hati dalam memutuskan sesuatu. Jangan karena emosi sesaat. Bisa berdampak penyesalan pada kemudian hari.

sumber :okezone.com