Cara Tepat Memilih Bra

Cara Tepat Memilih Bra - MEMILIH bra yang tepat memang tidak semudah yang dikira. Sebab, salah sedikit bisa mengacaukan tampilan Anda.


Ya, saat mengenakan bra, usahakan harus nyaman. Sebab, saat bra yang dipakai terlalu kecil ataupun kebesaran, sudah pasti akan mengganggu. Berikut beberapa cara memilih bra dengan benar.

Minta bantuan


Untuk mendapatkan bra yang pas, jangan ragu meminta bantuan untuk mengukurnya. Sebab, setiap bra terkadang memiliki ukuran cup atau panjang tali yang berbeda. Setelah itu, Anda juga harus mencoba bra tersebut. Dengan begitu, bra yang digunakan pun bisa lebih nyaman dipakai.

Tidak terpaku pada ukuran saat ini


Hanya karena Anda terbiasa mengenakan cup berukuran lebih besar, bukan berarti payudara Anda juga besar. Justru biasanya bra yang Anda kenakan, belum tentu ukurannya sesuai. Karena itu, cobalah untuk tidak terpaku pada ukuran cup saat ini.

Perhatikan cup-nya


Pastikan kalau cup bra tidak terlalu kecil. Selain itu, harus ada celah kecil antara payudara dan bra. Jika terlalu lebar, maka bra dipastikan kebesaran. Bra yang tepat adalah cup-nya bisa menutupi payudara secara menyeluruh.

Pengait

Selain cup dan tali, pengait bra juga harus diperhatikan. Bra yang masih baru biasanya memiliki pengait yang lebih kencang. Tapi tentu saja akan berbeda setelah dicuci.

sumber :okezone.com