Ramalan Zodiak 15 - 18 Agustus 2013

Ramalan Zodiak 15 - 18 Agustus 2013 - Update kembali kali ini blogginmum ingin share Ramalan Zodiak 15 - 18 Agustus 2013, temukan watak, karir, keuangan dan Asmara kamu di zodiak Minggu ini, berikut Ramalan Zodiak 15 - 18 Agustus 2013 :


Ramalan Zodiak 15 - 18 Agustus 2013

LEO (21 JULI–21 AGUSTUS)

Romantisme:

Ada bahaya besar jika Anda terus menuntut pasangan, akibatnya friksi akan terjadi. Lakukan apa yang terbaik meskipun itu bertentangan dengan perasaan Anda. Berkompromilah atau siap-siap menghadapi konsekuensi. Leo yang masih lajang mungkin terlalu banyak menghabiskan waktu bergaya hingga tidak melihat adanya adanya calon pasangan yang sesuai.

Karier:

Anda harus waspada membuat klaim besar selama Agustus 2013. Anda memiliki kecenderungan mengumbar-umbar janji hingga kemudian membuat Anda harus bekerja dua kali lebih keras untuk membenarkan perkataan Anda.

Uang:

Anda memiliki rencana besar untuk pengeluaran besar. Anda sudah berharap tahun ini dan ingin menghamburkan uang untuk menunjukkan keberuntungan Anda. Pastikan Anda tidak membuat diri sendiri kelaparan bulan depan.

VIRGO (22 AGUSTUS–22 SEPTEMBER)

Romantisme:

Ini adalah waktu yang ideal untuk menemukan pasangan baru jika Anda masih lajang atau untuk memperbaharui janji jika Anda sudah memiliki pasangan. Jangan biarkan perubahan pada akhir bulan mendorong Anda keluar jalur.

Karier:

Anda akan dimintai tolong oleh rekan-rekan untuk memberi nasihat dan dukungan saat segala sesuatu tidak berjalan lancar untuk beberapa waktu. Berhati-hatilah untuk tidak mengisolasi orang lain karena Anda benar-benar akan memerlukan dukungan mereka ketika mengalami masalah.

Uang:

Anda mungkin menemukan lebih dari satu orang yang meminta tolong kepada Anda. Namun, hindari keinginan untuk membantu karena mereka hanya ingin tahu apa yang bisa mereka dapatkan dari Anda.

LIBRA (23 SEPTEMBER-22 OKTOBER)

Romantisme:

Mood Anda tidak akan terlalu banyak untuk urusan cinta. Tapi di pertengahan bulan, Anda akan merasakan peningkatan mood yang instan. Libra yang masih lajang akan bertemu orang-orang baru dan mendapat teman baru.


Karier:

Singsingkan lengan baju dan lakukan pekerjaan Anda bulan ini dengan baik. Akan ada banyak waktu selama beberapa bulan ke depan untuk menunjukkan kemampuan penuh Anda.

Uang:

Libra mungkin merasa perlu melakukan beberapa terapi ritel pada awal Agustus 2013 (belanja). Jangan terkejut jika Anda akhirnya malah sering belanja dalam beberapa pekan mendatang.

SCORPIO (23 OKTOBER-22 NOVEMBER)


Romantisme:


Waktu komunikasi yang baik untuk Scorpio. Anda akan mampu melihat sudut pandang orang lain dan memahami bagaimana perasaan orang lain dalam menghadapi suatu persoalan. Pasangan Anda akan menghargai hal ini. Untuk Scorpio yang masih sendiri, buat langkah pertama dan berbincang dengan orang yang Anda sukai.

Karier:


Berbicara kepada rekan-rekan dan membuat beberapa koneksi baru di tempat kerja bulan ini. Anda akan harus berurusan dengan beberapa olok-olokan yang lebih kasar dari biasanya dari beberapa orang, tapi jangan sampai hal ini membuat Anda down.


Uang:


Jangan terlalu tergoda menghabiskan sedikit rezeki yang Anda dapat bulan ini dengan sembrono.

SAGITARIUS (23 NOVEMBER-22 DESEMBER)
Romantisme:

Anda perlu sedikit waktu selama Agustus 2013 untuk melakukan “me time”. Ini bukan waktu terbaik untuk membuat komitmen besar dan pasangan Anda akan merasakan ini. Ide terbaik adalah tetap mempertahankan status quo dan jangan berharap terlalu banyak dari kehidupan cinta Anda. Sagitarius yang masih sendiri mungkin agak sedikit sulit menemukan teman kencan untuk beberapa pekan, tapi ini akan berlalu dengan cepat jika Anda bersikap santai.


Karier:

Kerja keras Anda tidak akan mendapat pujian penuh di awal bulan ini, bahkan jika Anda membantu rekan-rekan dekat lebih dari biasanya. Mereka tidak akan berterima kasih dengan layak. Jangan biarkan ini membuat Anda kecewa karena Anda dapat menunjukkan pada orang lain betapa baik pekerja Anda.


Uang:

Bulan baik untuk menyisihkan uang untuk masa depan saat Anda merasa ingin menghamburkan-hamburkan uang.

CAPRICORN (21 DESEMBER-18 JANUARI)

Anda dapat bersantai sedikit dan berhenti mengkhawatirkan apa yang orang lain pikirkan. Anda hanya perlu memikirkan diri sendiri untuk sementara waktu. Ini tidak berarti Anda menjadi egois. Anda masih bisa berhubungan dengan orang-orang di sekitar Anda, tapi Anda dapat menghabiskan lebih banyak waktu dan upaya untuk memenuhi kebutuhan sendiri ke depan.

Anda akan mengalami beberapa perubahan dalam memandang dunia dan orang-orang di sekitar. Apa yang Anda pikir menjadi jalan sukses akan goyah, dan akan ada lebih dari satu krisis kepercayaan di aspek ini terus berlanjut. Anda harus melihat ke belakang dan mengandalkan memori keberhasilan masa lalu jika hal ini terjadi. Anda memiliki kemampuan untuk mengatasi masalah, namun tidak akan melihatnya dengan jelas saat ini.

Akan ada kecenderungan untuk memicu konflik dengan lawan jenis. Jika menemukan ada kalanya Anda tidak dapat melakukan sesuatu dengan benar di mata orang-orang tertentu. Anda mungkin harus menunggu untuk mencoba berekonsiliasi.

GEMINI (21 MEI–20 JUNI)

Romantisme:


Saatnya membuat beberapa rencana hubungan masa depan. Perkuat ikatan romantis Anda dan tingkatkan perasaan antara Anda berdua. Jika Anda masih lajang dan sedang mencari pasangan, Agustus 2013 juga bisa menjadi waktu untuk menemukan seseorang yang sangat kompatibel.


Karier:


Ambil waktu untuk memikirkan masalah di tempat kerja daripada mencoba mencari jalan keluar. Satu langkah mundur dapat membuat Anda dapat bergerak maju sambil menghindari terlalu banyak konflik.


Uang:

Anda mungkin tergoda untuk menghamburkan uang bulan ini, tetapi harus memilih pengeluaran dengan hati-hati.

CANCER (21 JUNI–20 JULI)

Romantisme:


Saatnya bagi Anda untuk mencoba ide-ide baru dan mencari pengalaman baru dalam kehidupan cinta. Jika Anda masih lajang, rentangkan sayap dan dapatkan informasi lebih lanjut. Kembali ke tempat yang sama terus-menerus bukanlah cara untuk bertemu orang baru. Jika berada dalam suatu hubungan, Anda harus membuka diri dan memberitahu pasangan apa yang ada di pikiran, Anda tidak pernah tahu apa tanggapan mereka. Anda mungkin akan mendapat kejutan yang menyenangkan.

Karier:
Anda dapat mulai berpikir sedikit lebih besar. Jika Anda memiliki beberapa proyek atau saran baru di tempat kerja, pikirkanlah matang-matang dan bicarakan pada rekan-rekan dekat tentang ide-ide tersebut.


Uang:

Selama tahu mampu membelinya, ini adalah bulan di mana Anda dapat merasakan sedikit kemewahan baru yang sudah dipikirkan. Tapi jangan melakukan hal-hal secara berlebihan.
Cat : Ramalan Zodiak diatas hanya hiburan semata, jangan lantas langsung percaya dengan ramalan Zodiak.